Kamis, 14 April 2022

Percetakan Jakarta Barat







SURYA KENCANA MANDIRI

Percetakan Surya Kencana Mandiri berdiri sejak tahun 1992 ,yang beralamat di Jl. meruya selatan Jakarta BaratSurya Kencana Mandiri merupakan salah satu bentuk bidang jasa sarana percetakan di jakarta/ advertising di jakarta selatan dan advertising di jakarta barat yang dapat melayani para konsumen/pelanggan untuk membantu dan mempermudah para konsumen dalam mengadakan suatu acara/event.

Surya Kencana Mandiri hadir sebagai bentuk jasa sarana percetakan di jakarta dan advertising di jakarta yang dapat membantu para klien dalam mempermudah pekerjaannya/ media promosi seperti: cetak brosur, cetak banner out door, cetak banner indoor, cetak x banner indoor, cetak roll banner, cetak id card pvc , neon box , reklame, kartu nama, kartu undangan, nama dada, kartu ucapan, pulpen, gantungan kunci, digital printing backdrop, hang tag, name tag, box nasi , cetak poster jakarta, cetak backdrop panggung, cetak map, cetak kop surat, cetak nota, bon, surat jalan, faktur, pajak spanduk di mall jakarta, pajak umbul- umbul mall jakarta, sebagai salah satu percetakan di jakarta barat dan percetakan jakarta selatan dll.

Dari tahun ketahun kami berusaha mengoptimalkan kinerja para pekerja kami sesuai dengan kemampuan dan keahlian kami karena tak ada manusia yg bersifat sempurna .
Semoga percetakan dan advertising Surya Kencana Mandiri dapat menjadi salah satu bentuk jasa sarana yg dapat membantu Anda dalam memberikan inspirasi dalam merencanakan dan mempersiapkan media promosi anda. Untuk itu kritik dan saran sangat kami terima .

Hormat kami,



Surya Kencana Mandiri

Telp: 021- 291 26 557
087875356515/
Jika telp sibuk harap email: kami akan reply penawaran anda 1x24 jam

email   : percetakan.meruya@gmail.com



Klien-Klien  2010s/d Sekarang


-POLRES JAKARTA BARAT
-PT.BISTRO INDONESIA (JAKARTA BARAT)
-RESTORAN "WAROENG ANEKA RASA"  (GREEN GARDEN, JAKARTA BARAT)
-PT.TELEDATA INDONESIA (KUNINGAN JAKARTA PUSAT)
-REDTO EVENT ORGANIZER (JAKARTA SELATAN)
-PT.Hua Dong Indonesia (Mangga Dua Jakarta- Utara)
-Circuz Taman Anggrek (Mall Ciputra)
-Alive Magazine Cengkareng
-Pt. Insema Sunly Engenering Jakarta Barat
-Pt. Boga Makmur Prima (blok m)
-Cv. Angelita Rentcar (Ciledug) Tanggerang
-Pt. Ekana Nila Putri (Pondok Pinang) Ciputat
-Merpati Putih Mampang Jakarta Selatan